Audisi Terakhir Indonesian Idol XIII di Bandung Tarik Ribuan Peserta Berbakat

Minggu, 29 September 2024 - 20:40 WIB
loading...
Audisi Terakhir Indonesian...
Audisi terakhir Indonesian Idol XIII di Bandung berlangsung meriah. Audisi diikuti oleh ribuan peserta berbakat yang ingin mewujudkan mimpi menjadi idola baru. Foto/Agi Ilman
A A A
BANDUNG - Audisi terakhir Indonesian Idol XIII di Bandung yang digelar di Kampus Widyatama, Minggu (29/9/2024) berlangsung meriah. Audisi diikuti oleh ribuan peserta berbakat yang ingin mewujudkan mimpi menjadi idola baru Indonesia.

Head of Production Operation RCTI Agung Priyatno mengatakan bahwa Bandung telah mencatat jumlah pendaftar peserta audisi Indonesian Idol XIII yang signifikan yakni mencapai 4.800 orang.

"Hari kedua di Bandung masih sama seperti hari pertama, antusiasnya juga tinggi. Jumlah yang datang juga cukup banyak, mudah-mudahan kita bisa menemukan idola-idola baru yang nanti kita bawa ke Jakarta," kata Agung di Kampus Widyatama, Bandung, Minggu (29/9/2024).

"Kemarin sudah 1.800 orang yang hadir di hari pertama, dan hari ini update terakhir sekitar 1.000 orang, dan pendaftaran masih terbuka hingga jam 4 sore," sambungnya.



Bandung, dijelaskan Agung telah melahirkan banyak musisi hebat Indonesia. Sehingga, ia berharap melalui audisi ini bisa menjaring bakat baru yang akan mewarnai industri musik Tanah Air selanjutnya.

"Kita tahu kota Bandung banyak melahirkan musisi-musisi hebat. Tentu kita berharap bisa menemukan bakat-bakat baru di Indonesia Idol ini," jelasnya.

Sementara itu, terkait jumlah peserta yang akan dibawa ke Jakarta dan lanjut ke babak berikutnya, Agung menyebut bahwa belum ada jumlah pasti yang ditentukan.

"Setelah semua audisi selesai, kami akan rekap hasilnya dan mereview semuanya bersama tim di Jakarta. Dari sana, kami akan tentukan siapa saja yang akan lanjut," ujarnya.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1226 seconds (0.1#10.140)